pemahaman XAMPP




pemahaman XAMPP

Pemrograman itu disebut XAMPP berarti Apache, MySQL, PHP dan Perl sedangkan huruf "X" dipahami sebagai sebuah program yang dapat dijalankan dalam empat OS utama seperti Windows, Mac OS, Linux dan Solaris. Istilah ini sering disebut cross-langkah (multi-OS pemrograman).

XAMPP adalah pemahaman

Seperti namanya pemrograman itu adalah kombinasi dari beberapa program dengan fitur yang sama yang mendukung Web pembuat yang ingin web server mereka sendiri pada PC atau laptop. pemrograman juga didistribusikan di bawah lisensi GNU dan dapat didownload secara gratis di web karena peran mendasar, terutama untuk produsen web pemula.

Pemrograman XAMPP didirikan oleh sebuah perusahaan bernama Apache Friends. Mengingat beberapa perangkat pemrograman seperti MySQL, PHP dan Perl, mereka pasti diindikasikan jika Anda mengejar satu atau segala cara harus pemrograman XAMPP. Tujuan dari Apache yang merupakan tambahan untuk menunjukkan nama pengembang juga merupakan program yang memiliki server Web pada komputer Anda bahwa web server yang sebenarnya.

fungsi XAMPP

XAMPP XAMPP dan definisi dari fungsi

Jika Anda telah menjelaskan bahwa XAMPP merupakan kombinasi dari beberapa program kali ini kita akan menjelaskan - dengan fungsi atau penggunaan, tentu saja, terkait dengan dunia web designer. Sebagai saja langkah-langkah pemrograman lintas adalah untuk semua orang untuk digunakan. Apache adalah sebuah program yang juga mengembangkan Apache Friends untuk membuat web server pribadi sehingga Anda dapat membuat antarmuka web dinamis. Istilah ini biasa disebut localhost. Banyak web engineer yang pertama kali mencoba untuk mengeksekusi localhost sebelum yang diposting pada server Web sebenarnya.

Juga sebagai server Web, XAMPP juga mendukung bahasa pemrograman khusus di situs PHP, MySQL dan Perl. PHP adalah bahasa yang sering digunakan oleh software khusus engineer Aval, karena ia lebih suka logika bahwa pandangan, berbeda halnya dengan HTML atau CSS. Oleh karena itu, isi PHP tidak akan terlihat dalam tampilan situs Anda.

Juga sebagai server Web, XAMPP juga mendukung bahasa pemrograman khusus di situs PHP, MySQL dan Perl. PHP adalah bahasa yang sering digunakan oleh software khusus engineer Aval, karena ia lebih suka logika bahwa pandangan, berbeda halnya dengan HTML atau CSS. Oleh karena itu, isi PHP tidak akan terlihat dalam tampilan situs Anda.

MySQL adalah sebuah program yang digunakan untuk mengelola (Structured Query Language) SQL. Bahasa ini umumnya digunakan untuk database khusus di website. manajemen database adalah dengan menambahkan, mengubah, menghapus dan lain - lain. Keberadaan MySQL biasanya juga Identics dengan PHP.

Perl berikutnya bernama perangkat. Bahasa pemrograman yang digunakan satu ini tidak hanya untuk pengelolaan situs tetapi juga dalam berbagai cara, juga merupakan salah satu dari versi lama dari sekolah bahasa pemrograman, tapi masih mungkin sampai sekarang. Perl diperkenalkan pada tahun 1987, ketika ia masih menggunakan Unix.

- ruang yang signifikan di XAMPP

bagian-bagian penting XAMPP

Sebagai tindakan pemrograman sebagai server web memfasilitasi program nyata melibatkan banyak bagian - bagian penting yang XAMPP. Bagi mereka yang terbiasa menggunakan pemrograman ini pasti akan tidak akrab dengan htdocs jangka, phpMyAdmin dan Control Panel. Baik yang asli maupun web server dalam pemrograman XAMPP juga menggunakannya. Tiga poin juga bagian terpenting dari XAMPP dan kami akan menjelaskan satu per satu di sini.

Baca Juga : https://itechcourse.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FUNGSI KOMPUTER SECARA UMUM

kursus komputer

3 program IT paling laris di jakarta